Langsung ke konten utama

RIWAY - Purtier Placenta dan Conscientious

PURTIER PLACENTA

Gambar terkait




Membalikkan Proses Penuaan

Dalam masyarakat saat ini, kesehatan kita pasti akan dipengaruhi oleh pesatnya pertumbuhan industri, laju kehidupan yang sangat cepat, diet, stres dan polusi lingkungan.

Seiring dengan pertambahan usia, kita berisiko terhadap berbagai penyakit kronis dan penyakit akibat gaya hidup. Gangguan non infeksi dan metabolisme juga menyerang kesehatan manusia secara bertahap. Penyakit kronis ini kebanyakan dapat dicegah, namun ibarat pembunuh dalam diam, tanpa terasa akan terus mengikis hidup kita.

"Mencegah lebih baik daripada mengobati” merupakan prinsip dasar kesehatan yang baik. Sebenarnya, tubuh kita memiliki kemampuan untuk membangun mekanisme anti-penuaannya sendiri. Anda mungkin tidak mampu menghentikan jalannya waktu, namun Anda bisa memulai rencana untuk mulai mempertahankan masa muda Anda dan menjaga agar tubuh dalam kondisi terbaik. Dikenal sebagai “Rolls-Roycenya suplemen kesehatan”, PURTIER Placenta mengandung 10 bahan berharga yang telah dibuat menjadi produk dengan kualitas terbaik untuk menjaga agar tubuh Anda sehat dan penuh energi!




Kapsul ini merupakan terobosan dari keterbatasan teknologi saat ini, mengandung 10,000 mg Plasenta Rusa, dan terdiri dari rasio konsentrasi tinggi 50:1. Selain itu, dengan penambahan Dendrobium dalam edisi terbaru, sekarang setiap kapsul mengandung 10 nutrisi berharga yang dibutuhkan oleh tubuh.

Hal ini meningkatkan khasiat PURTIER Placenta dan menjadikannya suplemen kesehatan yang unik dan berharga! Dengan tetap berpegang pada tujuan utama dan terus meningkatkan formulanya, PURTIER Placenta menyediakan perawatan mutakhir bagi kesehatan Anda dan membalikkan perjalanan waktu.


PURTIER Placenta diformulasikan dengan menggunakan Plasenta Rusa segar philihan, yang kaya akan nutrisi dan sel hidup yang aktif. Selandia Baru secara khusus dipilih sebagai negara produksi asal dari PURTIER Placenta karena negara ini dikenal secara luas sebagai salah satu tempat yang paling sedikit tercemar di bumi. 

Menurut para ilmuwan, salah satu fungsi yang paling penting dari komponen unik Plasenta rusa segar ini adalah untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan yang kuatmemainkan peran yang penting dalam memperpanjang usia, dan memungkinkan setiap sel, organ dan tubuh untuk tetap dalam kondisi kesehatan yang optimal.

Plasenta Rusa dipilih secara khusus sebagai bahan aktif utama untuk PURTIER Placenta karena bio-kompatibilitasnya dengan manusia, bersama-sama dengan 9 bahan-bahan alami lainnya yang berharga.


TERAPI SEL HIDUP

Terapi Sel Hidup merupakan satu-satunya proses di dunia yang terbukti aman dan efektif dalam memutarbalikkan proses penuaan, mengembalikan kesehatan, memperoleh energi dan vitalitas. Khasiatnya yang menakjubkan terlihat dari jumlah orang yang semakin banyak menggunakan Terapi Sel Hidup. Sejak Terapi Sel Hidup dikembangkan, khasiat peremajaannya yang ajaib telah membantu banyak orang menjadikan mereka muda kembali dan memperoleh vitalitas mereka. Terapi ini juga menjadi pilihan terpercaya bagi orang kaya dan orang yang terkenal untuk melawan penuaan dan menjadi awet muda.

Dokter Terapi Sel Hidup sangat yakin bahwa Terapi Sel Hidup menyerupai transplantasi organ, yaitu memiliki kemampuan untuk menjadikan sel-sel yang menua menjadi lebih muda.



PILIHAN TERBAIK

Setelah penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, teknologi dan formula yang digunakan untuk PURTIER Placenta telah mencapai kesempurnaan. Perpaduan sempurna dari bahan-bahan dan formulanya menyediakan nutrisi menyeluruh kepada pengguna, sementara teknologi yang canggih dan aman telah memberikan stabilitas bagi PURTIER Placenta, memberikan rasa percaya diri dan ketenangan pikiran kepada para konsumen.

Setiap kapsul PURTIER Placenta mengandung kesehatan yang baik dan kemampuan untuk membalikkan waktu, dan merupakan hasil dari teknologi tinggi dan penelitian yang cermat. Kami melipatgandakan upaya kami untuk memberikan yang terbaik bagi kesehatan Anda, dengan perawatan mutakhir yang membalikkan waktu!


PRODUK BERTEKNOLOGI TINGGI

Suplemen kesehatan dengan formula yang hebat memerlukan teknologi tinggi untuk menjaga dan mempertahankan kandungan nutrisinya, sehingga memastikan bahwa kandungan di dalamnya tidak mudah hilang atau rusak oleh berbagai faktor eksternal, serta memfasilitasi penyerapan nutrisi yang efektif untuk mencapai khasiat yang maksimal.



TEKNOLOGI PEMBEKUAN KERING

Teknologi Pembekuan Kering yang canggih dapat membantu mempertahankan sel hidup dan bioaktifnya hingga 3 sampai 4 tahun. PURTIER Placenta mengambil ekstrak hanya dari Plasenta Rusa segar, dan menggunakan Teknologi Pembekuan Kering yang paling canggih untuk mempertahankan manfaat bioaktif yang tertinggi.



TEKNOLOGI EMULSIFIKASI

Teknologi Emulsifikasi yang modern memungkinkan molekul yang lebih besar akan sepenuhnya diserap selama proses silomikron.

gra_cells

TEKNOLOGI PENGISIAN NITROGEN

Sel hidup PURTIER Placenta dan nutrisi lainnya akan teroksidasi dan berkurang kualitasnya ketika terjadi kontak dengan radikal bebas, oksigen, bakteri dan sinar UV selama proses pengkapsulan konvensional.

Teknologi Pengisian Nitrogen terintegrasi untuk mencegah dekomposisi sel-sel hidup dan nutrisi lainnya, karena teknologi ini memastikan kondisi yang hampa udara dalam proses pengkapsulan. Oleh karena itu, PURTIER Placenta merupakan “kapsul hidup” dengan sel-sel plasenta yang aktif secara biologis dan memberikan efektivitas terbaik bagi tubuh.

gra_digesting

TEKNOLOGI SALUT ENTERIK


Salut enterik kualitas tinggi pada PURTIER Placenta mencegah kapsul hancur oleh asam lambung dan kehilangan nutrisi selama diedarkan ke usus kecil, dan memastikan bahwa kapsul larut dalam usus kecil di mana penyerapan nutrisi paling maksimal terjadi, sehingga meningkatkan tingkat penyerapan bahan yang efektif hingga 60-80%.


PADUAN SEMPURNA BAHAN DAN FORMULA YANG BERHARGA



PLASENTA RUSA

(50:1) 200mg


Plasenta Rusa sangat mirip dengan plasenta manusia dalam hal konstruksi kimia dan biologinya, yang diterima secara luas sebagai sumber utama plasenta sekarang ini. Rusa atau “Makhluk Ajaib” dianggap sebagai hewan yang berharga, sehingga makanan yang terkait dengan rusa juga dianggap tonik yang penuh gizi. Dalam sejarah pengobatan Tionghoa, organ tubuh rusa (seperti penis, testis, darah, beludru, jantung dan ekor) dianggap sebagai obat herbal langka.



DENDROBIUM

20mg

Daozang (juga dikenal sebagai “Taoist Canon”), sebuah khazanah yang secara luas dikumpulkan, yang mencakup ritual, obat-obatan dan perawatan kesehatan, astronomi dan geografi, dan pengajaran para ahli lebih dari satu milenium lalu, mencatat Dendrobium sebagai salah satu dari “Top 9 Rempah Keabadian Cina” dalam lingkup medis.

Dendrobium memiliki nilai yang sangat tinggi karena hanya ditemukan di tebing dan sulit didapatkan. Selain itu, herbal ini memiliki masa pertumbuhan yang lama dan sangat jarang ditemukan.

Dendrobium efektif dalam mengatasi kelelahan, melancarkan sirkulasi darah, memperlebar pembuluh darah, membantu melumasi sendi, menyediakan nutrisi untuk perut dan melembabkan paru-paru.

Dendrobium juga mengandung berbagai unsur- unsur mikro yang memberikan efek anti-penuaan yang menyeluruh dan komprehensif pada tubuh manusia.



LYCOPENE OIL

50mg

Dikenal secara luas sebagai super antioksidan, karoten alami ini membantu menunda penuaan dan merupakan bahan dasar dalam produk kecantikan dan kesehatan sekarang ini.



XANTHONE

5mg

Diekstrak dari bahan aktif biologis manggis, Xanthone mengandung banyak nutrisi tanaman dan mengandung antioksidan yang kuat.



KOLAGEN LAUT

100mg


Merupakan ekstrak alami dari organisme laut, Kolagen Laut memiliki 18 jenis asam amino paling lengkap yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga keremajaan kulit.



SQUALENE

100mg

Diekstrak dari hati ikan hiu yang berada di laut yang dalam, Squalene menyuplai oksigen ke sel-sel, memperbaiki sel yang rusak secara aktif, dan memperpanjang umur.



EVENING PRIMROSE OIL

200mg

Kaya akan vitamin dan mineral, Evening Primrose Oil menjaga vitalitas, meningkatkan metabolisme, dan membantu mempertahankan berbagai fungsi tubuh dan kesehatan yang baik.



BORAGE OIL

100mg

Borage Oil memperbaiki kondisi kulit, mencegah diabetes yang disebabkan oleh kerusakan sistem saraf, mengontrol kadar kolesterol dalam tekanan darah dan menurunkan tekanan darah.



ALOE VERA

(200:1) – 10mg

Aloe Vera kaya akan zat, nutrien dan nutrisi kompleks yang dibutuhkan oleh tubuh, yaitu asam amino, berbagai enzim aktif dan vitamin.



AVOCADO OIL

100mg

Avocado Oil kaya akan β-karoten dan potasium, minyak ini menyediakan asam lemak yang dibutuhkan oleh tubuh, dan mengandung antioksidan yang kuat serta memiliki sifat anti-inflamasi.


Mengapa kita memilih PURTIER Placenta?

PURTIER Placenta mengandung sel-sel hidup Plasenta Rusa segar yang dipilih secara khusus dan protein rusa yang memiliki bio-kompatibilitas yang baik dengan tubuh manusia. 

PURTIER Placenta secara khusus bersumber dan diproduksi di dalam lingkungan yang bersih dan hijau di Selandia Baru bukan di Eropa, yang merupakan tempat merebaknya wabah penyakit yang menjadi perhatian serius seperti penyakit mulut dan kuku dan penyakit sapi gila.


Apakah Terapi Sel Hidup itu?

Di masa lalu, orang-orang kaya dan terkenal mengerahkan segala upaya pergi ke Swiss untuk injeksi plasenta (domba) agar tetap muda dan cantik. Inilah rahasia untuk mempertahankan vitalitas, kecantikan dan kemudaan mereka. Meskipun hasilnya signifikan, injeksi harus dilakukan di klinik profesional, dengan biaya minimal USD 30.000. Karena jenis plasenta yang digunakan haruslah plasenta yang segar, steril dan beku, khasiatnya pun pada umumnya mempunyai masa lebih singkat.

Dengan perkembangan teknologi produksi yang berkesinambungan, Teknologi Pembekuan Kering sekarang bisa digunakan untuk memelihara bahan aktif plasenta. Ditambah dengan metode penyimpanan yang baik, bahan aktif ini bisa dipertahankan hingga 3 sampai 4 tahun. Bahan unik yang dicerna ke dalam tubuh harus tetap “aktif” agar bisa meningkatkan metabolisme dan memperkuat tubuh kita.
Mengapa kita perlu mengonsumsi PURTIER Placenta?

Proses penuaan dimulai dari saat kita lahir. Faktanya manusia memiliki potensi untuk hidup sampai 120 tahun. Namun, kita dikalahkan oleh penuaan dini dan penyakit karena berbagai faktor seperti gaya hidup tidak sehat, diet, pencemaran lingkungan dan stres.

Kebiasaan hidup yang buruk menyebabkan tubuh menghasilkan sejumlah besar radikal bebas. Selain menghancurkan sel-sel dan jaringan tubuh, radikal bebas juga merupakan sumber penuaan. PURTIER Placenta efektif meningkatkan metabolisme, menjaga stamina, dan memelihara keremajaan serta kesehatan yang baik.


Bagaimana cara kerja PURTIER Placenta?

PURTIER Placenta mengandung sel-sel hidup yang meningkatkan pertumbuhan dan fungsi jaringan tubuh yang ada. Sel-sel hidup juga mengaktifkan sel-sel “tidak aktif” dalam tubuh dan membuat sinapsis dan jaringan ikat yang baru. PURTIER Placenta adalah suplemen kesehatan non-toksik yang meningkatkan fungsi tubuh.


Bagaimana cara tubuh menyerap nutrisi berharga dalam plasenta?

Karena PURTIER Placenta diproduksi dengan menggunakan teknologi mutakhir, nutrisi yang berharga mudah diserap oleh tubuh. Teknologi Emulsifikasi unik yang digunakan selama proses produksi memungkinkan molekul yang lebih besar sepenuhnya diserap ke dalam tubuh.


Apakah bisa dikonsumsi bersamaan dengan obat-obatan China dan Barat?

PURTIER Placenta bukan jenis obat dan tidak mengandung zat kimia apa pun. Seperti suplemen kesehatan lainnya, PURTIER Placenta tidak bertentangan dengan obat-obatan China dan Barat.


Apakah akan timbul panas dalam setelah mengonsumsi PURTIER Placenta?

Pada umumnya, tidak akan menimbulkan panas dalam. Tetapi Anda dianjurkan untuk minum lebih banyak air setelah mengonsumsinya.


Berapa lama saya perlu mengonsumsi PURTIER Placenta?

Periode konsumsi yang dianjurkan adalah 6 bulan. Diperlukan lebih banyak waktu untuk memelihara dan mengatur fungsi tubuh secara perlahan setelah mengalami penurunan secara bertahap selama bertahun-tahun. Selain itu, karena daya tahan tubuh setiap orang berbeda, konsumsi berkelanjutan penting untuk meningkatkan kesehatan secara efektif. Periode konsumsi 6 bulan secara terus menerus merupakan siklus pemeliharaan yang optimal, memungkinkan waktu yang cukup untuk regulasi tubuh. Namun demikian, periode konsumsi yang dianjurkan dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan individu.


Mana yang lebih baik, PURTIER Placenta atau injeksi plasenta?

Injeksi plasenta harus dilakukan di bawah pengawasan staf medis, karena mungkin mengakibatkan reaksi alergi, syok, infeksi dan komplikasi lainnya.

Injeksi plasenta di Swiss disesuaikan dengan kebutuhan individu. Meskipun terdapat permintaan untuk injeksi plasenta, hanya orang kaya yang mampu membelinya. Di sisi lain, PURTIER Placenta tidak hanya memiliki hasil signifikan yang sama, tetapi juga cocok dan bisa dijangkau oleh semua orang. Selain itu, biaya PURTIER Placenta jauh lebih rendah.


Apa perbedaan antara plasenta normal dan PURTIER Placenta?

PURTIER Placenta diekstrak dari Plasenta Rusa segar, dan kaya akan nutrisi serta faktor aktif. Bahan aktif yang unik ini efektif untuk menjaga kesehatan yang optimal.

Plasenta normal biasanya berbentuk bubuk dan tidak lagi mengandung bahan aktif setelah diolah di bawah suhu tinggi. Dengan demikian, efektivitas PURTIER Placenta pasti lebih unggul daripada plasenta normal.


Bagaimana Plasenta Rusa diperoleh?

Bahan yang unik dalam PURTIER Placenta diekstrak dari Plasenta Rusa segar setelah rusa betina melahirkan anak-anaknya, sehingga tidak membahayakan rusa di dalam proses pengekstrakannya. Selanjutnya Teknologi Pembekuan Kering yang canggih digunakan untuk memelihara faktor aktif dalam kondisi yang baik.


Siapa yang membutuhkannya?

Para individu yang kondisi tubuhnya mulai memburuk, dan mereka yang ingin membalikkan waktu, mempertahakan keremajaan dan kesehatan yang optimal.


Kapan saat yang tepat untuk mulai mengonsumsi PURTIER Placenta?

Tubuh mulai menua secara bertahap setelah usia 25 tahun, dan saat kita beranjak tua, kita akan semakin mudah merasa lelah. Oleh karena itu, terlepas dari apakah Anda memiliki masalah kesehatan atau tidak, sangat dianjurkan untuk mulai mengonsumsi PURTIER Placenta setelah usia 25 tahun, karena sangat bermanfaat bagi tubuh dan membantu menjaga kesehatan dan keremajaan.


Apa dosis yang dianjurkan?

Dosis yang dianjurkan untuk bulan pertama adalah 4 kapsul per hari kapan saja sepanjang hari, dan 2 kapsul setiap hari pada bulan berikutnya. Anda dapat memilih untuk menambah atau mengurangi dosis sesuai kebutuhan.


Bolehkah saya berhenti mengonsumsi PURTIER Placenta setelah 2 bulan?

Ini adalah pilihan pribadi, tetapi periode konsumsi yang dianjurkan adalah minimal 6 bulan agar PURTIER Placenta bisa menunjukkan hasil yang lebih signifikan.


Apakah saya harus terus mengonsumsi PURTIER Placenta setelah periode konsumsi 6 bulan?

Anda dapat terus mengonsumsi PURTIER Placenta jika Anda mendapatkan manfaatnya. Konsumsi jangka panjang tidak menghasilkan efek samping. Bahkan jika Anda berhenti mengonsumsi, tubuh tidak akan memiliki masalah ketergantungan.

Asupan PURTIER Placenta terus menerus akan memungkinkan tubuh untuk dapat direvitalisasi, tetap muda dan penuh energi.


Haruskah saya terus mengonsumsi suplemen kesehatan lainnya?

PURTIER Placenta adalah suplemen kesehatan yang mengatur fungsi fisiologis secara efektif, meningkatkan kesehatan dan vitalitas. Diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan yang unik seperti Plasenta Rusa dan 9 bahan berharga lainnya, PURTIER Placenta membantu mengatur fungsi tubuh, meningkatkan energi, mempertahankan keremajaan, dan cukup untuk menyediakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dalam jangka panjang.

CONSCIENTIOUS


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wiro Sableng #162 : Badai Laut Utara

WIRO SABLENG Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Karya: Bastian Tito Episode : SI CANTIK GILA DARI GUNUNG GEDE TIGA penunggang kuda memperlambat lari tunggangan masing-masing ketika mencapai sebuah mata air di kaki Gunung Gede sebelah timur. Saat itu sang surya baru saja menggelincir dari titik tertinggi-nya udara yang sejuk di kawasan itu membuat terik cahaya matahari tidak terasa menyengat. Penunggang kuda sebelah depan, seorang kakek berjubah kuning, berwajah merah seperti udang rebus dan cuma punya satu alis yaitu di atas mata kiri henti-kan kuda dekat mata air diikuti dua temannya. Dari peralatan penutup mata serta tanda-tanda pada pelana yang dimiliki tiga ekor kuda besar agaknya ke tiga penunggangnya bukan orang-orang sembarangan. Paling tidak mempunyai hubungan tertentu dengan Kerajaan di wilayah timur. "Jika melanjutkan perjalanan dengan berlari, kurasa akan lebih cepat sampai di puncak gunung. Kita bisa meninggalkan kuda di tempat ini. Ada air, banyak rumput. Kel

AKU PERNAH DATANG DAN AKU SANGAT PATUH

Kisah tentang seorang gadis kecil yang cantik yang memiliki sepasang bola mata yang indah dan hati yang lugu dan polos. Dia adalah seorang yatim piatu dan hanya sempat hidup di dunia ini selama delapan tahun. Satu kata terakhir yang ia tinggalkan adalah aku pernah datang dan aku sangat penurut. Anak ini rela melepaskan pengobatan, padahal sebelumnya dia telah memiliki dana pengobatan sebanyak 540.000 dolar yang didapat dari perkumpulan orang Chinese seluruh dunia. Dan membagi dana tersebut menjadi tujuh bagian, yang dibagikan kepada tujuh anak kecil yang juga sedang berjuang menghadapi kematian. Dan dia rela melepaskan pengobatannya. Begitu lahir dia sudah tidak mengetahui siapa orang tua kandungnya. Dia hanya memiliki seorang papa yang mengadopsinya. Papanya berumur 30 tahun yang bertempat tinggal di provinsi She Cuan kecamatan Suang Liu, kota Sang Xin Zhen Yun Ya Chun Er Cu. Karena miskin, maka selama ini ia tidak menemukan pasangan hidupnya. Kalau masih harus mengadopsi anak kecil

Latihan Mental yang Menyembuhkan

Suatu hari saya men-terapi seorang perempuan yang berusia sekitar 61 tahun. Ibu tersebut mengeluhkan masalah pada perutnya. Setelah melalui pemeriksaan medis, dokter mengatakan bahwa ibu tersebut mengalami masalah pada kandungannya. Ibu tersebut mengalami turun kandungan. Istilah turun kandungan adalah sebuah istilah yang sering dipakai dalam masyarakat kita. Dalam dunia medis disebut prolapsus uteri, hal yang dimaksud adalah rahim mengalami penurunan akibat otot-otot penyanggah rahim telah menjadi lemah. Hal ini biasanya terjadi pada perempuan yang sudah menopause atau pada perempuan yang sering melahirkan, atau yang suka bekerja berat. Namun bukan hal itu yang akan kita bahas lebih lanjut. Ibu tersebut datang kepada saya dan bertanya apakah hipnoterapi bisa membantu perbaikan pada kandungannya tersebut? Saya pun menjawab, insyaAllah bisa. Maka ibu itu pun masuk ke kondisi pikiran yang rileks. Kondisi pikiran yang saya maksud adalah kondisi pikiran yang mendekati kondisi tidur, namun